Minggu, 13 Oktober 2013

Kutipan Film 'Manusia Setengah Salmon'

- Cari rumah itu kayak cari jodoh, cocok2an
- Cari rumah emang kayak cari jodoh, begitu Sreg langsung ambil…hahaha
- Kalau kita mau pindah ketempat yang baru, kita harus berani meninggalkan tempat yang lama
- Kita itu kayak disebuah kotak, tapi salah satu dari kita ingin pindah ke kotak yang lebih besar lagi


- Aku emang belum bisa move on, tapi aku harus move on. Karena kalau aku gak move on, pasti aku bakal disini2 aja. Aku belajar dari hubungan kita yang lalu, sehingga aku mampu lebih baik lagi untuk hubungan-ku yang baru…
- Aku yakin pasti akan ada yang lebih baik di tempat2 yang baru
- Hidup itu adalah sebuah perpindahan, karena perpindahan adalah bagian dari kehidupan
- Karena hidup adalah sebuah perpindahan, maka kita harus mencari kebahagiaan untuk hidup kita Mungkin sekarang aku harus hati-hati dalam menjalani sebuah hubungan.
ㄟ(≧◇≦)ㄏ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar