Minggu, 13 Oktober 2013

Ending :'')

Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi kepada diri kita kedepannya. Apa yang akan terjadi 1 tahun kemudian kita tak akan pernah tau, bahkan 1 bulan kemudian kita masih hidup-pun kita tak akan tau, kita sebagai makhluk ciptaan-NYA hanya mengikuti skenario yang telah dibuat-NYA. Mungkin saat ini kita masih bisa ketawa lepas, tapi satu jam kemudian bahkan lima menit kemudian kita tak akan tau masih adakah kebahagiaan itu untuk kita. Pada dasarnya takdir memang dapat dirubah, tapi ada juga takdir yang memang tidak bisa dirubah. Seperti aku, aku gak punya pikiran bahwa hari ini tanggal 9 oktober 2013 adalah hari dimana status-ku diperbaharui.
Sekarang aku single, single dalam artian gak punya pacar lagi. Hmmm tapi itu hanyalah status, status yang pada waktunya nanti juga akan diperbaharui lagi. Keputusannya untuk mengakhiri hubungan ini mungkin benar, meski sakit tapi aku udah merasa lega. Karena kita emang gak cocok, kita hanya berpura-pura cocok selama 10 bulan, ntah mungkin dia juga berpura-pura menyayangiku bahkan membuat aku sebagai pelampiasannya, tapi yang jelas aku benar-benar sayang sama dia, aku mau menerima dia apa adanya, tapi…yasudahlah…mungkin rasa sayang ini bisa dijadikan rasa sayang untuk teman. Selama 10 bulan ini aku bertahan, bertahan dalam mempertahankan hubungan ini, tapi sekarang semuanya udah kandas, dia hanya dia, dia hanya masa lalu-ku. Dengan kejadian ini aku mendapatkan ilmu baru dalam permasalahan cinta.
Mungkin sekarang aku harus hati-hati dalam menjalani sebuah hubungan. Capek jika harus disakiti terus-menerus. Daenar M.Satyagama, terimakasih telah singgah dalam hatiku selama 10 bulan ini, aku tau aku gak bisa menjadi seperti apa yang kamu mau, semoga kamu kelak bisa mendapatkan sosok yang bisa buat kamu bahagia, aku sayang kamu, sungguh menyayangimu. Sedih, sakit…cuma itu yang bisa aku rasain sekarang. Tapi inilah salah satu konsekuensi dalam menjalankan sebuah hubungan.
Aulia…ayo move on…go go go… percaya… kelak pasti ada sosok yang dikirimkan Tuhan untuk kamu, percaya wanita baik hanya untuk lelaki yang baik pula, kamu harus jadi wanita baik Aulia.
Cowok, cowok tu egois, cowok cuma bisa mikirin perasaannya sendiri, cowok cuma mau menang sendiri. Semakin bertambah umurku, semakin takut aku mengenal cinta, mungkin malam ini aku bisa menyimpulkan, That Love is Bullshit. Cinta itu omong kosong, katanya cinta…katanya sayang tapi masih aja menyakiti. Aku sakit, aku lelah, aku capek. Semoga kamu yang disana tidak merasakan sakit yang aku rasakan sekarang ini. Meski sakit tapi aku akan tetap bertahan dan move on. Jogja akan tetap istimewa meski tanpa kamu disisi-ku :”) . Ini Jogja-ku…Jogja istimewa-ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar