Sabtu, 21 September 2013

Today. 21 September 2013

Mungkin pada saat itu aku sangat beruntung karena dipilih oleh kamu, padahal ada Temanku yang lebih pantas untukmu. Aku suka caramu yang begitu sempurna dalam memperlakukan aku sebagai wanita, namun manusia tidaklah utuh sempurna, ada kekurangan dibalik itu semua. Cuek adalah sifat yang mayoritas dimiliki oleh cowok.
Dibalik kebaikanmu, keromantisanmu banyak tersimpan sifat cuek didirimu, ntah akankan sifat itu hilang dari dirimu ataukah tidak. Kecuekanmu muncul ketika kau jauh dariku, namun saat kita bersama, kau begitu istimewa untukku, seperti kota ini, kota Jogja. Banyak tanda tanya dalam 10bulan ini, siapa dia? Siapa dia, siapa dia? Istimewakah dia? Istimewakah dia? Istimewakah dia untukmu? Haruskah aku sepertinya, melepaskanmu, sehingga kau perhatian denganku. Terkadang aku cemburu dengannya, dengan sikapmu kepadanya. Aku merasakan masih ada cinta yang kau sisakan untuknya, mungkin bagianku lebih sedikit darinya, mungkin butuh waktu untuk membuat cinta itu seutuhnya untukku.
Jenuh, terkadang rasa itu yang aku rasakan. Namun aku yakin, aku mampu untuk menghilangkan rasa jenuh tersebut, karena aku yakin, aku sayang kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar